Tomb Raider 2018, Yuk Intip Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft

Tomb Raider (2018)

Kataloka.net – Sinopsis Tomb Raider (2018) – Yuk Intip Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft.

Tujuh tahun berselang pasca menghilangnya sang ayah secara misterius, tiba saatnya Lara untuk mengambil alih bisnis keluarganya. Akan tetapi, gadis yang genap berusia 21 tahun tersebut menolaknya dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di sebuah universitas sambil menjadi kurir sepeda di kota London.

Mengingat sang ayah hilang dengan misterius, Lara berhasrat untuk menyelidiki kasus ayah yang menghilang tersebut. Takdir membawa Lara ke sebuah makam yang berada pulau yang berada di wilayah perairan Jepang.

Di pulau tersebutlah tempat terakhir ayah Lara Croft berada sebelum akhirnya menghilang.

Dengan berbekal ketajaman akal, kepercayaan diri dan sikap yang tak kenal menyerah dan cenderung keras kepala, Lara harus berpetualang ke tempat yang tak pernah ia kenali sebelumnya.

Lara harus mampu melampaui batasan dirinya sendiri ketika dia berada di pulau tempat ayahnya menghilang. Jika Lara berhasil melalui semua rintangan yang ada, maka predikat Tomb Raider akan disematkan kepadanya.

Berikut aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam trailer pertama.

Alicia Vikander sebagai Lara Croft

Era Lara Croft versi Angelina Jolie sudah usai. Tak ada lagi sepasang payudara montok berkeliaran di hutan. Kini Lara Croft diperankan Alicia Vikander, seorang perempuan anak baru gede yang ngga kalah bikin greget.

Alicia Vikander bergabung dalam film terbaru 2018 ini bersama artis lainnya seperti Dominic West (The Wire, Punisher: War Zone) sebagai sang ayah.

Tampil juga bintang Into the Badlands Daniel Wu sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft dalam usaha menemukan ayahnya, dan Emmy-nominated actor Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) sebagai penjahat utama.

Roar Uthaug akan menjadi sutradara film Tomb Raider (2018), yang scriptnya ditulis oleh Jenewa Robertson-Dworet (Transformers: The Last Knight).

Permainan Tomb Raider origin diterbitkan pada tahun 1996 oleh perusahaan permainan video yang berbasis di London bernama Eidos dan menjadi salah satu video game paling sukses saat itu.

Reboot dari seri game tersebut yang menceritakan asal-usul Lara Croft, dirilis pada tahun 2013 dan terjual lebih dari 5 juta kopi.

Paramount Pictures sebelumnya membuat dua film tentang arkeolog yang tak kenal rasa takut ini pada serangkaian misi global.

Film Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life, yang dibintangi Angelina Jolie mampu meraup angka gabungan sekitar  $432 juta di box office seluruh dunia.

Tomb Raider (2018) akan didistribusikan oleh Warner Bros bersama MGM. Tomb Raider (2018) akan diproduksi oleh GK film dan Square Enix sebagai pemilik Eidos. Film Tomb Raider (2018) dijadwalkan untuk menghentak layar bioskop pada 16 Maret 2018.

Tomb Raider (2018) Cerita Asli Lara Croft

Walton Goggins, yang berperan sebagai penjahat utama bernama Mathias Vogel, menggambarkan plot film Tomb Raider (2018) seperti kombinasi Raiders of the Lost Ark (Indiana Jones) dan cerita asli Lara Croft versi novel Joseph Conrad Victory: An Island Tale.

Sebagian besar plot film akan mengambil inspirasi dari video game 2013 tersebut. Croft akan berusaha menemukan ayahnya yang hilang, yang juga seorang penjelajah, dengan menuju ke lokasi terakhir yang diketahui: sebuah makam dongeng di sebuah pulau di lepas pantai Jepang.

Dengan asumsi bahwa film tersebut mencerminkan alur cerita permainan, rencana itu berantakan saat kapal yang mengantar dia ke pulau itu terdampar. Alicia Vikander akan terlibat dalam pertempuran batin sekaligus fisik dengan Walton Goggins sebagai Mathias Vogel dan kawanannya yang jahat.

“Alicia Vikander membawa kedalaman yang luar biasa sekaligus kerentanan terhadap luka pada karakter ini, yang sama pentingnya dengan kekuatan, determinasi, dan fisik Lara Croft” kata produser Graham King kepada Vanity Fair.

Comments 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: